tips-memilih-wedding-bouquet-800x521 wedding bouquet tips pernikahan blog

Tip Memilih Wedding Bouquet yang Tepat untuk Pernikahan Anda

Wisma Florist – Saat melihat foto pengantin apa yang akan Anda lihat adalah gambar pengantin wanita berdiri sambil memegang buket pernikahannya. Ini mungkin barang yang cukup kecil, tapi buket pernikahan menonjolkan segala sesuatu di sekitarnya. Hal tersebut perlu menjadi concern di hari pernikahan Anda. Di hampir semua foto pernikahan, pengantin wanita ditampilkan bersama buketnya.

Sebagai pengantin Anda mungkin akan sangat gugup saat berjalan di lorong dengan setiap mata melihat pada Anda. Membawa buket pernikahan untuk dipegang dapat membantu merilekskan Anda. Dalam hal memilih buket dapat menjadi tantangan nyata bagi calon pengantin. Setiap kali Anda pergi ke toko bunga untuk melihat contoh, Anda akan menemukan bahwa ada banyak berbagai macam karangan bunga untuk pernikahan. Mengingat hari pernikahan yang akan diadakan dan anggaran Anda, Anda juga tetap ingin tampil penuh.

tips-memilih-wedding-bouquet-300x200 wedding bouquet tips pernikahan blog

Gaya gaun pengantin Anda dan seluruh gaya pernikahan Anda akan berpengaruh pada jenis buket apa yang Anda butuhkan. Gaya paling populer yang sering diaplikasikan di sebagian besar pernikahan adalah borget tangan terikat, nosegay, lengan, dan cascade. Sama seperti nama negara buket pernikahan cascade akan menampilkan bunga yang hanya tumbuh turun dari batang. Jenis buket ini menampilkan gaya yang sangat romantis. Banyak pengantin dengan tema pernikahan tradisional akan memilih buket pernikahan cascade.

Buket nosegay tidak diragukan lagi adalah yang paling benar-benar disalah artikan dari semua karangan bunga. Itu mungkin hanya sebuah nama yang bisa menyebabkan semua keliru. Gaya buket khusus ini biasanya diberikan sebagai hadiah. Gayanya adalah rangkaian dengan semua bunga diikat menjadi satu tandan. Buket pernikahan gaya nosegay dapat dengan mudah disesuaikan dengan ukuran Anda.

Agar lebih sederhana, intinya Anda harus dapat menemukan karangan bunga pernikahan yang dapat dipakai di lengan Anda. Hal ini mungkin akan terlihat cantik untuk Anda. Pengiring pengantin biasanya akan memakai jenis bouquets ini, tetapi pengantin biasanya hanya memilih gaya ini ketika mereka hanya ingin menampilkan satu bunga tunggal seperti mawar.

Karangan bunga tangan sangat mirip dengan buket bunga tangan. Arm bouquet tidak memiliki batangnya. Karangan bunga yang terikat tangan memiliki batang panjang yang dibungkus dengan pita elegan. Orang-orang yang membuat buket biasanya menambahkan beberapa renda atau jenis kain halus lainnya untuk mempercantik tampilan keseluruhan.

Memilih Bunga untuk Bouquet

Ketika Anda memilih buket Anda, tidak harus terbatas pada bunga segar. Ada bunga sutra yang bisa Anda gunakan juga. Bunga sutra dibuat agar terlihat seperti layaknya bunga segar. Jika Anda tidak menyukai bunga sutra untuk buket pernikahan Anda, mungkin Anda harus memikirkannya dua kali. Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi Anda akan memiliki lebih sedikit rasa khawatir jika layu dan harus menjaga bunga segar dan dalam kondisi yang baik.

Demikian tips memilih wedding bouquet yang tepat untuk hari pernikahan Anda. Dan bagi Anda yang ingin mengucapkan selamat untuk mempelai bisa mengirimkan karangan bunga happy wedding. Karangan bunga ucapan happy wedding bisa ditambah dengan kata-kata sesuai dengan nama mempelai dan keinginan Anda.

Di Wisma Florist, Anda bisa pesan bunga papan ucapan happy wedding secara online. Untuk contoh gambar karangan bunga happy wedding bisa dilihat di halaman ini.

Di-tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Live Chat WA