kota-tomohon Semarang bunga 2019

Kota Tomohon Tampilkan Bunga di Indonesia City Expo 2019 Semarang

Indonesia City Expo (ICE) XVII 2019, yang diselenggarakan pada tanggal 4 Juli lalu di Lapangan Simpang Lima Semarang, seluruh kota di Indonesia menampilkan berbagai potensi serta produk unggulannya. Setiap pengunjung dan peserta bisa memborong produk khas yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Berbagai produk unggulan dari peserta se-Indonesia dipajang di bawah tenda putih besar yang menjadikannya begitu kontras di pusat lapangan berumput hijau. Sebuah gapura besar bertuliskan “Indonesia City Expo XVII 2019” berada di depan.

Kemeriahan ini adalah salah satu rangkaian dari rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV 2019 yang diadakan di Kota Semarang dalam beberapa hari yang lalu. Antusiasme para pengunjung turut memeriahkan acara tahunan yang dilaksanakan mulai Rabu tanggal 3 Juli kemarin.

Kota Tomohon Menampilkan Bunga

Pameran ini juga diikuti oleh Pemerintah Kota Tomohon yang dalam kesempatan kali ini menampilkan kerajinan tangan, bunga, serta camilan pisang goroho. Mereka juga membagikan brosur TIFF 2019 serta lainnya. Stand Kota Tomohon sempat dikunjungi oleh Walikota Madiun beserta jajarannya, Wali Kota Singkawang, Komisi IV DPRD Balikpapan dan juga warga Semarang. Para pengunjung mengatakan bila saat memasuki stand kota Tomohon seperti berada di Kota Bunga Tomohon. Para pengunjung pun akhirnya saling berfoto di stand tersebut.

Greatest Love Of All akan menjadi tema dalam gelaran TIFF ke-IX tahun 2019 nanti. Wakil Walikota Tomohon Syerli Adeline Sompotan menundang para walikota beserta jajarannya untuk dapat menghadiri serta berpartisipasi dalam acara tersebut.

Manjo Ka Tomohon dan Sukseskan TIFF 2019.

Adanya berbagai macam produk khas dari daerah di seluruh Indonesia yang dipamerkan di Indonesia City Expo (ICE) membuat pengunjung serasa berkeliling Nusantara dengan segala keunikannya. Profil objek wisata unggulan, fashion hingga kuliner khas daerah di Indonesia ada dalam satu tempat. Dalam acara tersebut, tiap kota juga menghadirkan duta wisata masing-masing. Pernak-pernik khas daerah juga nampak menghiasi setiap sudut stand pameran masing-masing sehingga membuat senakin terlihat menawan.

Pengunjung bisa menemukan berbagai produk khas dari seluruh Indonesia di pameran ini. Dengan begitu beragamnya produk yang ditawarkan, sepertinya tidak mungkin membuat Anda untuk tak tergoda membeli di pameran tersebut. Di sana juga terdapat banyak spot selfie dan wefie yang menarik di setiap stand peserta yang mengikuti pameran.

Pameran tersebut kini telah selesai dilaksanakan pada tanggal 6 Juli kemarin. Dan SAS sendiri di Semarang dengan disertai beberapa pejabat pemerintah kota Tomohon.

Di-tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Live Chat WA